Monday, February 9, 2015

Direct Selling CD Kaze wa Fuiteiru Theater version at JKT48 Theater 08 Februari 2015

oke kali ini gw mau cerita sedikit pengalaman gw DS kemarin, ini pengalaman kedua gw ds.

jadi hari minggu kemarin sebener nya gw tuh verif untuk ngeliat show ke 100 nya setlist DnT, cuma karna para temen2 seperjuangan gak ada yang mau nonton, jadi yah terpaksa deh batal.
jadi setelah perdebatan hebat di chat group pagi2, akhir nya gw dan kedua orang temen gw memutuskan hubungan segitiga kita untuk ngumpul di FX aja.

*WOY CERITA DS NYA MANA??* yaelah woles ae, kan gw yang nulis cerita, baca aja dulu, kalo cocok kita jadian nanti. okesip!

jadi sekitar jam 1an gw udah sampe ke mall laknat itu, langsung ke atm untuk narik duit (yah iyalah ke atm yah narik duit) lalu abis itu ke WC, dan tanpa sengaja disini gw ketemu member temen janjian gw, UKI!! sumpah kenapa mesti ketemu di wc sih --"

yah baiklah langsung aja yah, setelah dua orang temen gw si uki dan ekky (sumpah ini mereka bukan kakak adik loh) datang dan sebelum nya kita udah ngopi2 ganteng di gerai Starbucks (uki blm bayar kopi nya lo yah). sekitar jam 4.30 kita naik ke F3 untuk cari makanan dan yah tentu aja berharap ketemu member lah! dan gayung pun bersambut, walaupun gak langsung ketemu member sih, baru sekitar jam 5an gitu banyak member yang lalu lalang cari makan juga di sana.

lalu sekitar jam 5.30an gitu tampak dari kejauhan Acha, Chikarina, Ayen dan NATALIA!! sesampai nya didepan kita, lalu nat pun senyum ke gw (yah mungkin dia senyumin abang2 toge rebus disamping gw kali yah, gw nya aja yang ke geer-an) lalu dengan polos nya gw senyumin balik abang2 toge rebus nya dia (SUMPAH SENYUMNYA NAT MANIS BANGET!!). dan mereka ber4 pun cukup lama di kasir (dekat meja kita duduk) untuk bayar makanan yg mereka pesan, dan sambil memanfaatkan moment gw sempet nanya dikit ke enat "nat DS gak? | *manggut2* | sesi berapa? | paling akhir | sesi 3 yah brarti | *manggut2 lagi* | *ngacungin jari tengah jempol"

padahal tadi sempet ngeliat Uty ngetweet kalo Hanna DS di sesi 2, dan muncul lah perasaan campur aduk, mau sesi 2 ketemu penguin bongsor ato sesi 3 yah ketemu gadis rangkas. akhir nya karna ngeliat antrian sesi 1 yang bener2 kek antrian sembako gratis, lalu buka lah tweetbot dan ngeliat Hanna ngetweet kalo dia ganti sesi ke 3. YES!!

oke sebelum nya dua temen gw ini gw mintain tolong untuk beliin gw tiket HS ke Anggie, karna agak gak enak didepan oshi tapi beli tiket HS ke orang lain juga. jadi gw manfaatkan lah dua temen gw ini untuk antri DS juga beli tiket hs Anggie. dan gw tetep beli 3 tiket ke Hanna dan 2 tiket ke gadis rangkas.

dan ternyata sistem DS pun berubah dari yang gw rasain sebelum nya, dulu kita antri didepan, dibagian dalam kita isi form, dan di theater kita akan ketemu 3 meja yang masing2 diisi 2 member dan 1 staff. sekarang berubah jadi, didepan kita langsung isi form, didalam akan ada 5 staff yg ngeprint tiket HS kita, dan kita bawa kedalam lalu tetep ada 3 meja dan diisi masing2 meja sama 3 member, dan tugas member cuma ngecap / ngasih CD yang kita beli. oke cukup awkward buat gw.

gw antri sengaja dipaling belakang supaya dilayanin paling akhir dan bisa ngobrol sama member cukup lama, dan sesampai nya di dalam theater ada 3 meja. meja pertama ada Acha, Chikarina dan entah siapa satu lagi gw gak kenal. meja kedua ada Hanna, Yona dan satu lagi gw gak perhatiin, dan dimeja terakhir ada Nobi, NAT dan Ayen. sampe dalam security pun ngomong "ayo dipilih2 member nya mau yang mana terserah" buset kek apaan aja member *ngakak* dan gw liat meja kedua pun lagi ada orang, dan tampak nya Hanna dan gerombolan nya lagi asik ngobrol sama fans itu. meja satu kosong (masa iya gw ds gak sama oshi) lalu ngelirik lah ke meja tiga yah karna emang paling ujung, jadi gak keliatan kalo dari agak depan gw masuk. dan ternyata KOSONG!! gw samperin lah meja itu, dan disambut lah sama Nobi, NAT dan Ayen "HIIIIIIII!!!" buset disini gw kaget sumpah, suara mereka kenceng banget kaya neriakin maling.

A (Ayen), N (Nobi), E(Enat), G (gw sendiri)

mereka bertiga : HIIIIIIII!!!
G: senyum (biar keliatan cool)
A: halo beli berapa? *sambil liat formulir HS gw* oooh 5 yah, kok gak beli aku sih?
E: iya dong beli HS sama mereka berdua
G: ......... *yah kali gw beli tiket HS sama mereka, mau ngomong apa gw ke mereka nat?"
A: wah Hanna nya tiga, Nat nya cuma dua. malah ini kayanya tadi mau beli Hanna 5 deh
*di formulir HS gw tadi nya gw mau beli Hanna satu, lalu gw coret lah angka nya dan jadi mirip 5 kecoret*
G: eh enggak kok itu tadi nya gw malah mau beli Hanna satu aja.
E & N : *ngeliatin gw*
SUMPAH NAT ITU MANIS BANGET KALO SENYUM!! *lidya biasa aja
E: kenal gak sama mereka berdua?
G: *yah kali masa gw gak kenal member, tapi demi tampak cool gw coba untuk stay calm* hmmmm....
E: *Nunjuk ayen* ini siapa?
G: Rona
A: yeeee bener
*sekarep mu mba*
E: *nunjuk Nobi* ini siapa?
N: *Angkat jari telunjuk nya*
G: Nobi kan?
E: iya bener. oiya beli tiket HS mereka berdua yah nanti
G: yudh yah, masih banyak orang diluar nanti kita ngobrol di HS aja.
*dan gw pun melimpir pergi*

damn!! gw kelupaan nanya cokelat yang gw gift ke enat udah diterima ato belum. dan minta tolong ketemen utk nanyain ke Nat pas dia DS nanti, dan ternyata sudah diterima :D

jadi sekian cerita DS gw kali ini. agak gantung yah ending nya? yah gpp dong, film aja boleh ending nya gantung, hubungan juga banyak kan yang digantung? jadi boleh dong ending cerita gw agak gantung. eniwey gw punya satu pesen ke Ekky "WOY U BELUM KEMBALIIN DUIT GW 20RB!!!"

thanks yah yang udah mau baca coret2an gw kali ini, lebih dan kurang nya gw mohon maaf. apalagi mungkin ada kata2 yang menyundut hati anda para pembaca.

Angga, 25 tahun - Karyawan yang demen ngaidol, ngeoshiin HANNA & NAT (Anggie baru sebatas memfav kok) *lidya biasa aja

No comments:

Post a Comment

Blog Archive