Sunday, March 1, 2015

JKT48 Handshake Event Kaze wa Fuiteiru at JIExpo 28-02-2015

oke kali ini gw mau nulis tentang kegiatan handshake event dari JKT48
bosen yah? yudh gw juga gak maksa lu baca kok, langsung close aja tab nya. eh bercanda deng, jangan dong, baca dulu sampe habis yah :D

sebelum nya gw mau minta maaf dulu yah, mungkin apa yang kalian baca gak sama persis dengan apa yang terjadi kemarin, karna keterbatasan gw mengingat. jadi apa yang gw tulis yah ini lah apa yang gw inget *ngakak* lalu kalo ada kesalahan nama, gelar dan jabatan saya juga minta maaf.

oke langsung aja yah, gw mulai handshake itu dari sesi 5 sampai sesi 9 nonstop~

SESI 5
disesi ini gw handshake sama Anggie, rencana nya sih ada 5 tiket, tapi gw kasih temen gw 2 jadi cuma 3 tiket deh.

gw: halo~ kenalin aku angga
dia: *agak kaget* eh iya halo
gw: eh ngie, nama kamu itu dibaca nya anggie ato enjie sih?
dia: kakak biasa panggil aku apa?
gw: anggie!
dia: yudh panggil itu aja gpp kok. jadi kan pas tuh anggie sama angga
gw: *kena stun*
gw: oia udah lulus sekolah kan?
dia: iya udah lulus tahun kemarin
gw: ada rencana mau kuliah gak?
dia: MAU BANGET!! doain yah biar cepet kuliah
gw: iya, btw km lulusan apa sih?
dia: anggie lulusan SMA jurusan IPS
gw: trus nanti mau kuliah disini?
dia: iya disini
gw: mau ambil jurusan apa?
dia: belum tau nih
*dicolek mas2 timer*
dia: *ngasih sticker* makasih yah kak, nanti ngobrol2 lagi

oke setelah handshake sesi 5, seperti yang sudah direncanakan sebelum nya, gw dan teman2 pun mengadakan swap2 tiket handshake gitu. gw sumbang 2 tiket handshake Hanna gw, dan dengan beruntung nya dapet tiket handshake sama Lidya dan Viny, tapi yang Lidya dituker Ayen sama temen gw dan temen gw yang dapet hanna minta dituker sama nat ke gw, oke lah gpp. seenggak2 nya gw beruntung gak dapet tiket HS kembang bekasi *ketawa jahat ke faiz*

SESI 6
disesi ini gw handshake sama kesayangan, yah kalian semua tau lah kesayangan saya siapa~ NATALIA!!
sebelum gw handshake, ada temen gw handshake terlebih dahulu sama dia, dan sempet ngeliat temen gw ini nunjuk kearah gw, dan nat pun ngelirik ke arah gw. tapi entah apa yang mereka omongin disini.

gw: halo
nat: gong xi yah, angpao nya mana?
gw: lah kan belum maried, jadi blm boleh ngasih angpao kan~
nat: oia jangan marah dong, ini poni nya kependekan gak bisa dibelah pinggir
gw: hah?
nat: iya itu tadi temen nya bilang, katanya km marah sama aku.
*oke disini gw tau kenapa tadi temen gw dan dia merhatiin gw*
nat: aku kan juga liat ditwitter, marah2 sama poni aku
gw: eniwey kita blm pernah kenalan secara resmi loh.
nat: iya yah
gw: tau gak nama gw siapa?
nat: andrian .......
gw: panggil gw angga aja yah :)
nat: oke
*dicolek mas2 timer*
udah ga gitu doang hs sama nat? GUYS!! please yah, kalian pikir setipis itu tiket handshake gw sama dia? oh come on!! *dikeplak*
nat: *ambil sticker sama gantungan kunci*
gw: ntar aja, tiket hs aku sama km masih banyak kok *nunjukin tiket hs nya*
nat: oh asik, yudh nanti yah cerita lagi.
gw: siap

*lanjut beberapa tiket berikut nya*

nat: eh beneran loh jangan marah masalah poni
gw: hehehehe.. kalo itu gak janji yah :p
gw: oia sorry yah
nat: kenapa?
gw: selasa mungkin gw theateran terakhir sampe mei nanti baru ketemu lagi
nat: emang mau kemana?
gw: yah ada sedikit urusan lah~
nat: iya apa?
gw: ada kerjaan
nat: kok lama?
gw: mmmm keluar kota soalnya
nat: hah! kemana?
nat: kasih tau dong~
gw: enggak kok, cuma agak banyak kerjaan aja, pokok nya nanti selasa ketemu, trus nanti ketemu lagi (mungkin) mei
nat: oke nanti ketemu2 lagi setlist baru yah, asik2~
gw: oia beneran rangkas yah km?
nat: iya, kan deket dari tangerang
gw: *buset dia masih inget gw dari tangerang*
nat: dari tangerang kan cuma 1,5 jam
gw: dari tangerang iya aja cuma 1,5 jam, lah kalo dari jakarta? :))
nat: emang tangerang mana nya sih?
gw: pasar baru
nat: loh kok kaya nama daerah di Jakarta?
gw: lah pasar lama tau?
nat: enggak
nat: aku tau nya karawaci, serpong gitu2
gw: yudh deket karawaci kok
*dicolek mas2 timer*
nat: *kasih gantungan kunci hasil buatan dia sama DUA sticker*
iya seperti biasa nya, entah kenapa dia pelit banget ngasih sticker handshake nya! huftnat~

oke lanjut SESI 7!
disini gw banyak banget jalur handshake nya, ada Ayen, Viny, Acha dan Yupi!

pertama gw ke Viny dulu
gw: halo vin, kenalan yuk aku angga
viny: halo kak.
gw: vin pernah liat gw ditheater? iya pernah kok, sering.
viny: oshi nya siapa kak?
gw: hanna sama nat :D
viny: *ngasih muka agak gak enak, mungkin dia gak suka ada orang punya dua/lebih oshi* oh gitu
*dicolek mas2 timer*

lanjut ke ayen
gw: halo ayen aku angga
ayen: iya halo
gw: yen sorry, aku gak tau mau ngomong apa, abis bingung :(
ayen: yaudah gpp kok :)
entah kenapa sama ayen gw gak ada bahan omongan, jadi yah gw biarkan aja 10 sec berlalu begitu aja :(
*dicolek mas2 timer*
ayen: *kasih beberapa sticker handshake sama pin yang dia buat*

lanjut ke yupi
gw: halo yupi!!
yupi: halo kak, nama nya siapa?
gw: angga~
gw: eh yup sekolah kelas berapa?
yupi: kelas 3
gw: kelas 3 SM...
*dia agak lama jawab nya, mungkin gak mau jawab tadi nya*
yupi: SMK
gw: jurusan apa?
yupi: akuntansi
gw: eh umur berapa sih?
yupi: 17 dong.
gw: eh seumuran ade gw dong brarti, ade gw juga anak akuntansi dan kelas 3 juga
yupi: oh iya?
gw: eh ade gw lagi banyak ujian akhir2, lu juga dong?
yupi: iya nih :(
gw: eniwey gw juga lulusan akuntansi loh
gw: oia ade gw hari ini ada PM loh kok km enggak?
yupi: iya kebetulan sekolah aku hari sabtu memang libur, tapi biasa nya kalo kelas 3 suka ada PM. tapi aku kan handshake, jadi gak ikutan PM
*dicolek mas2 timer*
yupi: makasih yah kak *kasih beberapa sticker handshake sama ada sticker apa gitu*

terakhir! acha!!
gw: acha~
acha: halo
gw: gw angga
acha: ih padahal belum ditanya :))
gw: *pengen gw tonjok tapi ntar takut di tonjok lagi sama ekky*
gw: oia acha kelas berapa sekolah?
acha: kelas 1
gw: SMA cha?
acha: iya SMA
gw: eniwey udah ada pembagian jurusan?
acha: iya udah kok, kebetulan kurikulum baru udah ada pembagian jurusan, jadi pas masuk awal kita udah ditanya mau masuk jurusan apa
gw: trus u ambil apa?
acha: IPS
gw: kok gak IPA *sok ide aja biar ada bahan omongan*
acha: iya kebetulan aku belajar nya lebih masuk ke IPS, kalo IPA gitu aku entah kenapa malah gak nyambung
*dicolek mas2 timer* acha gak ada sticker handshake nya di event ini :))

bentar yah gw ngopi dulu, cape cuy ngetik mulu :(

oke lanjut SESI 8
disesi ini dapet hibahan tiket handshake ke Della, entah gw harus seneng ato sedih disini. perasaan gw bener2 campur aduk.

pas nyamperin della dia sempet senyum, tapi begitu jabat tangan entah kenapa muka nya balik ke asal nya kaya ngeliat gw biasa nya.

gw: halo del :) *mencoba untuk senyum*
della: kalo kak *senyum balik*
gw: eh del kelas berapa sekolah?
della: tebak dong coba
gw: hmmm kelas 3?
della: enak aja! masih kecil ini, aku kelas 2 akuntansi
gw: oh akuntansi, gw juga lulusan SMK Akuntansi loh
*dicolek mas2 timer* alhamdulillah gw terselamatkan, makasih ya tuhan.
della: eh gak mau nih sticker handshake nya
gw: yah kalo dikasih mah gw ambil atuh~
della: *ngasih sticker handshake*

sekarang lanjut di sesi 8 tapi kalo ini ke MinLid!

lid: halo
gw: halo minlid!
lid: halo, apa kabar?
gw: baik. eh kapan dong #K3poinoshi keluar lagi
lid: cieee kangen lu yah ama gw
gw: *senyum aja*
*dicolek mas2 timer* anjrit cepet amat padahal gw ada 2 tiket ke dia, tapi karna males debat sama mas2 timer yg bau ketek, jadi yudh lah.
gw: cuy, antrian HS lu kaya HS sama naachan!
lid: *bengong* eh, lu orang kedua yang ngomong begini. janjian lu yah?
gw: HAHAHAHA!! enggak kok.
lid: *ngasih sticker handshake*

oke karna dari sesi 8 ke sesi 9 ada jeda istirahat, jadi gw manfaatkan untuk cari makan dulu sama temen. *pak kris makasih yah traktiran makan nya*

SESI 9
disini gw handshake sama member yang mengenalkan gw kedunia JKT48 ini. yaps JENNIFER HANNA.

*kasih 3 tiket pertama ke mas2 timer*

hanna: halo gongxi yah, mana angpao nya?
gw: lah blm maried mana boleh kasih angpao
gw: apa kabar:
hanna: hmmm natalia gimana? sofia? anin? grace?
gw: *udah mulai agak gak ngerti ama arah pembicaraan nya*
yak lagi2 gw dicurangin sama mas2 timer
hanna: lagi dong handshake nya
gw: *nunjukin tiket handshake* ini tiket sama lu semua kok
hanna: *kasih sticker handshake*

gw disini sempet muter2 kanan kiri jalur lain utk ngeliat2 situasi :p

*kasih 2 tiket berikut nya*

gw: oh iya gongxi juga yah
hanna: loh kok gongxi
gw: iya kan itu cuma ucapan selamat tahun baru aja, masa gak boleh?
gw: gimana sekolah?
hanna: hmm natalia gimana?
gw: iya gitu lah
disini gw udah kesel, gw tanya apa dia balikin apa.
*dicolek mas2 timer*

gw jalan aja langsung tanpa ambil sticker handshake nya pake muka asem, pas udah agak jauh dia teriak kearah gw "sekolah nya lancar2 aja kok"
disini gw telpon edwin nih, karna dia sebelum nya telp gak gw angkat. gw niat nya mau ajak dia handshake sama hanna pake sisa tiket gw, ada 9 biji! gw udah saking kesel nya, gw tanya apa yang ditanya natalia mulu! tapi karna edwin udah diluar area HS yudh terpaksa gw pake semua itu tiket HS. mana ternyata ada 1 tiket lagi yg blm di cap sama mbak2 nya, untung masih ada 1 mbak2 yang jaga, yang lain udah ditutup.

oke lanjutin sisa 9 tiket

hanna: oia makasih yah iphone 6 nya
*disini dia ngeliat gw ngantongin hp gw*
hanna: eh enggak enggak kok bercanda
gw: kalo pun lu minta gw gak kasih kok
hanna: tapi kalo natalia dikasih?
gw: JELAS LAH!
hanna: ohiya, u kan orang pajak yah. pantes lu cina
gw: *apa hubungan nya coba* eh gw konsultan pajak yah, beda sama orang pajak atau fiskus
hanna: eh beda yah, emang iya?
gw: iya beda lah cuy, konsultan pajak itu bisa dibilang agak bertolak belakang sama orang pajak
hanna: *muka bingung*
gw: kerjaan gw itu bisa dibilang untuk bantu orang lain ngecilin pajak dia :p
hanna: *manggut2*
hanna: oia gimana kaskus nya? sundul gan~
gw: hahaha enggak lah
hanna: MU nya gimana?
gw: iya gitu juga, eniwey gara2 foto lu pake jersey MU kan jadi terjerumus gw kedunia ini :))
hanna: hahaha dasar, oia ngomong2 MU, udah sekarang jadi udah gak ada yang ngasih baju MU lagi nih
gw: *anjir minta langsung gak pake kode ini* oh gitu yah? yudh tar gw kasih yah, next handshake deh yah
hanna: asik! bener yah? tapi bagusan yang merah, aku gak suka yang biru, yang merah yah :D
gw: iya nanti berduaan sama nat yah gw kasih nya. btw mau dikasih nama gak? :))
hanna: *manyun*
gw: serius mau pake nama gak biar kalo ilang gampang dicari?
hanna: *manyun lagi*
*dicolek mas2 timer*
hanna: *kasih sticker handshake*
gw: bener nih gak mau pake nama?
hanna: *masih manyun*

oke mungkin dia sadar tadi gw udah keki sama dia, jadi dikali ini dia udah bener. padahal gw udah bertekad kalo di 9 tiket terakhir ini dia masih nyebelin, gw jadiin ini handshake terakhir sama dia.


oke guys segitu dulu yah cerita2 handshake event kali ini.



PEKERJA48

1 comment:

Blog Archive