Monday, December 8, 2014

JKT48 Handshake Event Kokoro no Placard at Istora Senayan 07-12-2014

hmmm jadi begini, tanggal 7 Desember 2014 kemarin kan JKT48 ngadain Handshake event untuk single Kokoro no Placard (koplak) mereka tuh. iya JKT48, sekarang saya jekate-jekatean (puas?)

jadi sejak beberapa minggu sebelum nya dengan minjem duit dari direktur bank swasta terkenal di Jakarta, akhir nya gw beli lah beberapa tiket untuk member yang nama nya Jennifer Hanna sama Natalia.

oke skip langsung ke hari H nya, setelah perdebatan panjang dan beberapa fraksi yang walkout karna biar kekinian kaya anggota2 DPR disenayan sana, aaaah kan jadi kemana2 ini cerita nya. oke FOKUS FOKUS!!

jadi pada hari H, karna gw megang tiket sesi 7, 8 dan 9 akhir nye memutuskan untuk jalan dari rumah sama seorang temen sekitar jam 3.15 karna udah prediksi di sekitaran senayan udah macet, dan bener aja macet di sekitaran senayan, oke skip skip akhir nya sampe lah di Istora Senayan tempat dimana para fans JKT48 bisa ketemu sama oshimen nya dan bisa ngobrol ngalur ngindur kemana2.

setelah ketemu sama beberapa temen group akhir nya gw pun jalan ketempat registrasi utk verifikasi tiket yang udah gw punya, sesi 7 gw handshake sama Natalia si gadis rangkas bitung yang akhir2 ini mencuri perhatian gw. tempat registrasi nya ala kadar nya, menurun kualitas dari handshake sebelum nya di JIExpo Kemayoran (event Handshake: Gingham Check) oke skip skip tiba lah gw di depan jalur 17 di ujung sana sudah tampak Natalia, oke antri tapi sebelum nya gak lupa pake topi santa karna ngeliat dia juga pake topi santa. ngasih tiket ke mas2 timer nya 6 tiket, pas di check gw ngomong "mas tiket yang paling depan kasih balik ke saya dong, karna ada bukti saya blm ambil CD nya disana" lalu itu mas2 pun ngomong "yudh mas pake 5 tiket aja, satu tiket lagi nanti kalo udah ada CD nya balik lagi kesini" dengan nada kesel pun gw ngomong "mas didepan tuh CD nya abis, masa iya lu suruh gw balik lagi nanti kalo udah ada CD nya, secara sesi 7 ini kan terakhir sama Natalia, yudh buang aja mas, saya gak jadi ambil CD nya" akhir nya giliran gw pun tiba

Nat: halo, ih topi nya sama :D
Gw: halo juga, eh kok gak dibelah pinggir sesuai request gw kemarin?
Nat: bukan nya gak mau dibelah pinggir, tapi ini udah gak bisa dibelah pinggir poni nya *sambil nunjukin belah pinggir rambut nya dan balik lagi ke poni depan*
Gw: ........
Gw: eh yang kemarin gw cerita lu pergi ke PIK jangan bilang gw zombie yah, tar dibilang gw zombie lagi gara2 gw tau tempat itu.
Nat: oh enggak kok, tenang aja
Gw: tau darimana tempat itu, kan gak enak makanan nya?
Nat: itu dari ka Yona, tau dia dapet tempat itu dari mana, padahal mah enakan Hongtang, tau gitu ke hongtang aja daripada kesitu.
Gw: iya jadi beberapa minggu sebelum nya gw udah kesana duluan, jadi tau tempat itu, gak ada yang enak, kaya yang cotton ice cream nya kagak ada enak2 nya :))
Nat: iya tuh aku ada pesen minuman green tea itu gak enak banget, enakan hongtang kemana2
Nat: oia kemarin itu pas abis shooting iclub kan aku ada ke hongtang yang di PIK, tapi kayanya episode itu blm keluar deh
*ditepok pundak nya sama mas2 timer*
Nat: *ngasih SATU sticker seperti biasa nya*

ngaso bentar trus kumpul lagi sama temen2 sambil nunggu sesi 8 di mulai, setelah ngobrol ngalur ngindur kemana2 akhirnya nyamperin meja registrasi lah sekitar jam 6 kurang 5. oke sampe lah didepan meja registrasi dan dilayani sama mbak2 paling lucu dari 9 mbak2 yang ada disebelah2 nya

oke sampe dijalur 9 Jennifer Hanna, idih gila antrian nya, purist2 dan skyman hanna keluar semua. gw mah cuma fans butiran debu, ketiup juga ilang :(

oke disini 3 temen gw lain ikut ngeliatin gw dari jarak sekitar 5 meter dibelakang gw, sebut saja nama mereka Acong, Joko dan Sitorus.

*sodorin 6 tiket ke mas2 timer"

JH: *ngeliatin ketiga temen gw dibelakang, mungkin sekitar 10 sec. dan kebuang waktu banyak gw disini gara2 dia ngeliatin temen2 gw*
Gw: hoi
JH: halo, eh kalian kenapa sih demen banget ledekin aku?
Gw: hah ledekin gimana?
Gw: eh kok sekarang udah gak berani ngeliatin gw kalo show?
JH: IYA!! kalian tuh suka ledekin aku soalnya, suka ngetawain, jahat~
Gw: ah enggak lah, itu mah pas kebeneran kita lagi ketawa aja. lagian salah sendiri kalo pas ngeliat gw di lagu2 serius macam korogaru sama cinderella. sekali2 pas lagi lagu2 seneng yang senyum2 gitu ngeliatin gw -___-"
JH: iya sih yah, pas kebagian diliat nya di lagu2 itu mulu sih
Gw: yudh jangan salahin gw kalo gw ketawain, karna muka u kan gak cocok utk serius2 gitu :))
*ditoel2 mas2 timer*
JH: *ngasih sticker* eh topi nya samaan
Gw: iya dong, kan udah mau natal :D *melimpir*
cepet yah yang sama hanna? iya semua karna ketiga temen kampret gw yang dibelakang, di awal hanna ngeliatin mereka ampe lama -___-"

oke selesai sesi 8 ada waktu 30 menit kosong di jadwal, gw manfaatin sama temen2 gw untuk cari makan disekitaran venue.


lanjut sesi 9, maju ke meja registrasi nyari mbak2 lucu yang tadi ternyata dia lagi ngaso duduk dibelakang dan seketika itu gw kecewa :(

oke gw baru mulai masuk venue HS untuk antri sekitar jam 8 kurang, karna ngeliat antrian di sesi paling akhir ini menggila. dan di sesi kali ini gw handshake sama member mainstream di jeketi Melody Nurramdhani Laksani. yaps MELODY! karna buat gw seorang fans jeketi harus banget handshake sama ibu negara nya jeketi empat lapan.

sejak antri udah memandangi ibu negara, sumpah ternyata ibu negara itu PENDEK!! :))
*sodorin 2 tiket ke mas2 timer*

Mel: halo
Gw: halo mel, kenalan dulu yah. gw angga, baru pertama kali hs sama km
Mel: oia halo angga, dari mana?
Gw: dari tadi sih disini aja, hahahaha enggak lah dari cengkareng teh
Mel: iya sering2 yah mampir ke handshake nanti kan bisa cerita2 kaya gini
Gw; udah sering sih teh, cuma yah baru kali ini sama km, biasa sama oshi doang
Mel: oh iya baru ini mau ngerasain handshake sama aku yah?
Gw: hehehe iya
*ditoel2 mas2 timer*
Mel: oke makasih yah *sodorin sticker*

lalu keluar area handshake untuk masuk ke area stage nunggu mini konser.

oke segitu aja cerita gw di event handshake koplak kali ini, untuk kurang lebih nya yah mohon mangap eh maaf aja.
untuk masalah pengumuman dan single terbaru mereka lu pada googling aja sendiri lah, gw kagak hapal, yang pasti Hanna cuma masuk coupling song dan gadis rangkas gw kagak kebagian apa2 *nangis bombay* :((((


sekian dan terima sumbangan.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive